Bos Balap Racing Feat Jawara Racing Palembang Tarungkan Adit Coco Di Drag Lubuk Linggau

Bos Balap Racing feat Jawara Racing Palembang Tarungkan Adit Coco Di Drag Lubuk Linggau
BalapMotor.Net – Untuk meramaikan sekaligus ingin membuat tolak ukur bagi pembalap lokal Sumatera Selatan,  Bos Balap Racing feat Jawara Racing Palembang memboyong joki kawakan dari Jawa untuk panaskan gelaran Walikota Drag Bike Lubuk Linggau 201M yang akan digelar pada akhir pekan ini 18-19 Desember yang akan berlangsung Disirkui NP. kompleks Kampus UNMURA, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.
Andri US Rihab selaku owner tim, mendatangkan Adit Coco pada event yang diadakan oleh Agp Production ini. Rencananya, tim asal Palembang ini bakalan menurunkan 5 motor untuk diikutkan dikelas poin. Tidak hanya Adit Coco saja, Bos Balap Racing feat Jawara Racing Palembang juga bakal menurunkan kedua pembalap lokalnya yaitu Riano karim dan Nadifa.
“Tujuan tim kami datangkan mas Adit Coco atas kesepakatan team mas dan prestasi mas adit juga bagus, supaya balap di Sumatera Selatan lebih maju lagi dari sebelumnya dan bisa menjadi contoh untuk pembalap-pembalap lokal sini mas hehe.” ungkap Andri US Rihab dari Bos Balap Racing feat Jawara Racing Palembang saat dihubungi awak media BalapMotor.Net.
Dari pantauan reporter, memang Adit Coco sendiri sudah berada dipalembang sejak Kemaren malam dan sudah mengkonfirmasi bahwa besok dirinya akan mengikuti balapan di Lubuk Linggau bersama tim yang mengundangnya yaitu, Bos Balap Racing feat Jawara Racing Palembang.
“Iya mas benar, besok saya akan balap di Lubuk Linggau, tepatnya bersam tim Bos Balap Racing feat Jawara Racing Palembang, sudah dari hari kemarin dipalembang dan sudah setting tipis-tipis hehe,” terang Adit Coco saat dihubungi Reporter. | Budy
GM-helm VND Racing PARD