BODISA Gelar Event Road Race, Berikut Jadwalnya untuk Akhir Pekan 25 Desember 2016

BalapMotor.Net– Bodisa kembali adakan event.  Kali ini event balap Road Race akan diadakan (25/12) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Event kali ini bertemakan Matic Race. Ada 17 kelas yang akan dibuka. Tidak ketinggalan kelas MiniGP yang tidak ketinggalan dibuka pihak panitia. Balapan akan digelar selama satu hari termasuk kualifikasi. Acara akan dimulai sejak pagi hari.

h. Baharuddin
h. Baharuddin

” Event besok kita akan gelar selama satu hari di hari minggu. Kita akan buka 17 kelas. Dan nanti kita akan mulai sejak pagi pukul delapan, ” ujar H. Bahrudin selaku ketua penyelenggara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kali ini,  lomba seperti biasa akan dipimpin oleh pemimpin perlombaan terbaik di Indonesia Toddy Andreas. Kali ini om Toddy sapaan akrabnya lebih tegas dalam event yang diadakan oleh promotor ternama BODISA MOTOR SPORT. Toddy menegaskan mengenai perlombaan kali ini.

35
Toddy Andreas Pemimpin Perlombaan

” Kita akan buka dari jam delapan. Bagi peserta yang datang telat,  lalu dia mau ikut balapan tidak ikuti kualifikasi mereka masih bisa ikut balapan. Tapi mereka akan star pada posisi belakang sistem kocokan, ” tutup sang Pemimpin Perlombaan.[Dewa]

0001

GM-helm VND Racing PARD