Bocoran Skuad PRS 2020 : Anies KS Bertahan, M Reski Awal Masuk!!!

Anies KS bertahan di PRS
Yamaha

BalapMotor.Net – Bocoran mengenai skuad tim dan pembalap musim 2020 kembali hadir nih gaes. Kali ini informasi datang dari pasukan PRS Oyehe Nabire. Tim balap yang merupakan tim pabrikan Yamaha ini akan mengalami perombakan skuad di 2020.

Pasukan balap yang berlaga di balapan Motoprix Region D Sulawesi ini akan diperkuat oleh tiga pembalap. Tetapi untuk saat ini baru dua pembalap, satu pembalap merupakan skuad di 2019 yaitu Anies KS. Anies merupakan pembalap yang turun pada kelas expert.

Sementara itu, satu pembalap lagi adalah M. Reski Awal. Pembalap belia asal Kolaka, Sulawesi Selatan ini akan menjadi andalan tim PRS Oyehe Nabire untuk kelas Rookie dan Novice. Pada 2019 sendiri, Reski merupakan runner up rookie bersama tim privateer Disconnect Samarinda.

M Reski Awal masuk skuad PRS 2020

“Sebenarnya kita akan ada tiga pembalap untuk 2020. Tetapi saat ini baru dua yang sudah fix yaitu Anies KS dan runner up rookie tahun 2019 M Reski Awal. Kita rencananya akan ada dua pembalap Novice, jadi Reski akan main di dua kelas yaitu rookie dan novice. Sekarang tinggal kurang satu pembalap lagi,” ungkap Dian Alam selaku manajer tim PRS Oyehe Nabire.

Apakah tim PRS Oyehe Nabire bakalan memberikan gebrakan di musim 2020 dan siapakah pembalap novice satu lagi di tim ini? tunggu updatenya di portal BalapMotor.Net yah gaes. | Luvo

SSS Racing