Bocoran Jadwal Motoprix Sumatera 2016

BalapMotor.Net – Meskipun masih menunggu Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PP IMI untuk kepastian jadwal balap nasional 2016, namun untuk Motoprix Region 1 Sumatera sudah beredar loh bocoranya. BalapMotor.Net mendapatkan bocoran tersebut dari Ketua Umum IMI Sumatera Barat yaitu Irwan Afriadi di salah satu akun medsos beliau.” Jadwal sementara Motoprix Sumatera, mudah-mudahan tidak ada perubahan jadwal. ” tuturnya dalam status di medsosnya tersebut.

Untuk seri Motoprix Sumatera menurut bocoran jadwal yang tentunya masih menunggu ketuk palu rudi Rakernas ini ada 7 seri. Seri perdana akan dimulai di Bengkulu pada 13 maret dan akan berlanjut ke Jambi minggu berikutnya dan lanjut lagi di Sumatera Barat selang seminggu juga.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi di awal seri Motoprix Sumatera ini ada 3 seri yang berurutan tiap minggu, selain 3 seri awal di seri ke-4 dan ke-5 juga yang digelar di Sumatera Utara dan Aceh juga akan digelar hanya dalam jeda seminggu.

Dengan bocoran jadwal ini tentu saja akan ada plus minusnya. Plusnya yaitu meminimalkan biaya untuk transport, jadi im tidak perlu balik ke kandangnya dan langsung lanjut. Nah kalau minusnya tentu saja biaya untuk balap kan mahal, nah jika tiap minggu balap, untuk tim privateer pastinya akan berat.

Jangan terlalu memikirkan plus minusnya, yang terpenting saat ini adalah semoga tidak ada perubahan jadwal. Jadi para peserta sudah bisa menyiapkan segala sesuatunya sejak saat ini.#MariBerprestasi. [ luvo ]

* Jadwal Sementara Motoprix Sumatera 2016 :

Seri 1 Bengkulu 12-13 Maret
Seri 2 Jambi 19-20 Maret
Seri 3 Sumatera Barat 16-17 Maret

Seri 4 Sumatera Utara 14-15 Mei
Seri 5 Aceh 21-22 Mei

Seri 6 Kepulauan Riau 30-31 Juli
Seri 7 Riau 13-14 Agustus

APRILIA GM-helm VND Racing PARD