Bocah Kelas 6 SD Ini Biki Jantungan di Kejurnas Grasstrack Pantai Raja Riau

Naufal Azmi
Yamaha

BalapMotor.Net – Bocah asal Serdage, Sumatera Utara ini tampil memukau para penotonon yang menyaksikan di ajang balapan kerjunas Grasstrack seri perdana region 1-A yang berlangsung pada akhir pekan lalu (22-23/6) di sirkuit Np Pantai Raja, Kab. Kampar, Riau.

Bocah tersebut adalah Naufal Azmi yang saat ini masih duduk di bangku kelas 6 SD. Naufal mampu bermain selayaknya para pembalap yang bermain di kelas SE 250 cc. Mengapa penulis menyebut demikian, karena saat jalanya race penoton yang menyaksikan langsung terheran dan jantungan saat ia melawati super bowl dengan begitu tinggi mudah untuk ia lewati dan turun dengan begitu sempurna. Pokoknya penulis pun ikut jantungan lihat aksi ni anak.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Grasstrack Putaran 1 Region 1A Sumatra 2019

Naufal sendiri sempat memimpin jalannya race namun pada laps terakhir naufal mengalami kejadian yang gak terduga dan hampir jatuh saat lepas superbowl. Hal ini membuat posisi terdepan akhirnya di pegag oleh Aldo Bilqis.

Naufal Azmi

Setelah jalanya race 65 cc selesai, penulis pun mencari tau apa sih yang menjadi sebabnya bisa turun di posisi 2. “Saya salah ambil posisi turun saat lepas super bowl kak jadinya posisi saya menukik. Untuk sirkuit saya suka kak karakternya walau cuaca agak panas tidak membuat saya untuk lemah kak,” ujar naufal dengan logat khasnya.

Sedikit penulis bertanya kepada orang tua Nouval  tentang persiapan apa saja yang di lalukan untuk naufal persiapan kerjunas selanjutnya. “Untuk  sejauh ini saya selaku orang tua hanya membimbing anak saya untuk melakukan latihan fisik aja mas, dan untuk target kedepannya bisa tampil lebih baik lagi. Apa yang menjadi kesalahan di seri -1 ini sebagai pelajaran mas, semoga seri-2 di kandang sendiri bisa podium mas,” ujar orang tua Naufal yang selalu mensuportnya. | Halim

GM-helm SSS Racing