Bocah Kebumen Pradana Boby, Fix Gabung Honda Kemagi Bethar 

Aksi Pradana Boby saat masih bersama tim Honda Simple Concept musim 2017
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tiga tahun bersama tim Honda Simple Concept, akhirnya Pradana Boby akan bernaung di tim yang berbeda pada musim balap 2018 ini. Pembalap 16 tahun asal Kebumen, Jawa Tengah ini akan bernaung bersama tim Honda Kemagi Bethar.

Meskipun bernaung di tim asal Padang, Sumatera Barat namun Boby masih akan tetap balap di region 2 jawa. Pradana Boby akan berduet bersama Kiki S Manurung di kelas pemula A, sementara itu di kelas seeded Hafid JW masih akan dipertahankan oleh tim asuhan Irwan Arfiadi ini.

Bocah Kebumen Pradana Boby, Fix Gabung Honda Kemagi Bethar 
Pradana Boby dan Irwan Afriadi sang owner tim Honda Kemagi Bethar

Sebelunya Pradana Boby sempat membocorkan kemana dirinya akan berlabuh. “Tahun ini saya tetap dengan tim Honda mas, timnya dari luar jawa,”ungkap Pradana Boby kepada penulis beberapa waktu yang lalu.

Nah, setelah itu penulis melihat postingan IG dari tim Honda Bethar benar ada Pradana Boby. Penulis pun langsung mengkonfirmasi kepada sang bos yaitu Irwan Afriadi.

“Tahun ini kita akan diperkuat oleh Pradana Boby untuk tarung di kelas pemula A. Saya melihat dia memiliki potensi, usianya juga masih cukup muda,”ujar Irwan Afriadi yang merupakan mantan Ketua Umum IMI Sumatera Barat ini. Semoga sukses buat Boby dan tim Honda Kemagi  Bethar. | Luvo

SSS Racing