Bocah Asal Bangka Belitung Megah Khenanda Bakal Panaskan Final LENKA MiniGP Cup Prix 2019

Bocah Asal Bangka Belitung Megah Khenanda Bakal Panaskan Final LENKA MiniGP Cup Prix 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada putaran final LENKA MiniGP Cup Prix 2019 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (15/12) di sirkuit Gokart PTC Pulogadung, ada satu sosok anak dari Provinsi Bangka Belitung yang akan ikut ambil bagian. Anak tersebut adalah Megah Khenanda Auregha.

Setelah tampil perdana pada putaran ketiga yang berlangsung juga di PTC Pulogadung pada 17 November yang lalu, Megah akan kembali ikut bagian pada putaran final nanti. Megah bakalan tarung di kelas Beginner Under 9 tahun.

Pada hari ini sendiri (9/12), Megah dan sang ayahnya Putra sudah ada di Jakarta untuk bersiap mengikuti balapan nanti. Megah akan dilatih oleh Gilang Pranata Sukma dari GPStar untuk menambah skill balapnya.

“Sekarang saya sudah di Jakarta bersama Megah, putra saya sedang latihan dengan team GP Star Gilang Pranata untuk persiapan balap LENKA nanti,” ungkap Elvana Saputra saat dihubungi penulis beberapa waktu yang lalu.

Megah saat podium keempat di putaran ketiga LENKA MiniGP Cup Prix 2019

“Sebelumnya, Megah sudah pernah mengikuti balap pada putaran ketiga LENKA dan Alhamdulillah di event kemarin anak saya posisi 4 Beginner yang B,”tambah pria yang akrab dipanggil Putra ini.

Mengikuti balapan LENKA MiniGP sendiri ternyata Putra ingin sang anak bisa berprestasi ke arah yang lebih baik. “Selain menunjang hobi dan minat putra saya dalam olahraga balap motor, tujuan saya juga untuk mensupport anak saya agar bisa berprestasi ke arah yang lebih baik dalam olahraga ini,” ungkap Putra yang akan menurunkan Megah dengan tim GPStar Coms Babel.

“Saya juga ingin supaya balap motor khususnya road race bisa lebih dikenal di daerah seperti Bangka Belitung untuk bisa menciptakan pembalap yang berprestasi baik di level nasional maupun internasional,” tambahnya.

SSS Racing