BKMS Indonesia Pastikan Tampil Dengan Dua Rider di 2020

Soni Idya selaku owner BKMS Indonesia
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim Bukit Kapur Motor Sport (BKMS) Blitar, memastikan diri akan tetap melanjutkan konsistensinya di dunia balap motor nasional. Pasukan BKMS Indonesia dipastikan akan diperkuat oleh dua pembalap pada musim balap 2020 dan tarung di Kejurnas Oneprix.

Dua pembalap tersebut adalah Wildan Maulida yang sudah menjadi pembalap tetap tim ini sejak beberapa tahun lalu. Lalu ada satu pembalap baru yaitu Jamel Muhammad. Wildan di 2020 akan tarung pada kelas Expert, sementara itu Jamel Muhammad akan tarung pada kelas Novice.

Mengenai pacuan sendiri, Wildan akan menunggangi Yamaha MX-King garapan Stephanus Ivan Prasetyo dari Maxi Motor Jakarta yang memang sudah membackup tim ini pada beberapa musim. Sementara itu, untuk pacuan Jamel sendiri akan digarap oleh mekanik asli Blitar yaitu Hari Sayur dari SYR racing.

Wildan Maulida

Pada musim balap 2020 ini sendiri, BKMS bakalan mendapatkan support dari FEC. Jadi nama timnya akan menjadi FEC BKMS Indonesia. Mengenai hal ini sendiri, penulis mendapatkan informasi dari Soni Idya selaku owner BKMS Indonesia.

“Tahun ini kita akan diperkuat oleh dua pembalap mas. Wildan Maulida tetap akan bersama kita, dia akan tarung pada kelas Expert. Lalu ada pembalap novice yaitu Jamel Muhammad. Tahun ini kita dapat support juga dari FEC dan nama timnya jadi FEC BKMS Indonesia,” terang Soni Idya yang merupakan pengusaha di bidang peternakan ini.

Infonya sendiri, tim ini akan uji tanding pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali 2020 yang akan berlangsung akhir pekan ini. “Kita juga akan ikut YCR Boyolali, tapi hanya satu pembalap saja sepertinya,” tambah Soni Idya. So, kita tunggu kejutan dari tim FEC BKMS Indonesia. | Luvo

SSS Racing