Bikin Mesin ECU STD di Fasttech Jogja Mulai 7 Jutaan?

Yamaha

BalapMotor.Net – Kelas Bebek 150cc ECU STD merupakan kelas pembibitan yang saat ini cukup digandrungi para pembalap belia. Pada beberapa event nasional, baik Kejurnas maupun di OMR Yamaha dan OMR Honda, kelas ini selalu ramai.

Nah, kelas yang dianggap murah ini tentunya bikin penasaran berapa sih ongkos bikin mesin balap kelas tersebut. Fasttech Jogja, salah satu engine builder yang juga menurunkan beberapa pacuan ECU STD sendiri memberikan bocoran biaya bikin mesin tersebut.

Hal ini diutarakan oleh Antok Fasttech dalam acara #NgobrolBalap di BalapMotor.TV Youtube channel. Antok Fasttech membocorkan harga korek mesin ECU STD sendiri adalah berkisar antara 7-12 juta rupiah, harga ini sendiri menyesuaikan dengan part yang digunakan.

Mithayanto alias Antok Fasttech

“Untuk biaya bikin mesin ECU STD khususnya Sonic yaitu antara 7 sampai 12 juta. Untuk perbedaannya sendiri mungkin dari rasio, terus dari komponen-komponen yang kita pergunakan kan ada yang harganya murah dan mahal. Jadi yang bikin mesin di kita bisa memilih, intinya kita tidak memberikan patokan harus segini,” ungkap Antok Fasttech.

Tentu saja harga ini sangat jauh lebih murah dibandingkan dengan kelas tune up baik Novice maupun Expert. Apalagi kelas ECU STD ada batasan usia yaitu maksimal 12 tahun. Bagi yang berminat bisa langsung saja kontek-kontek lewat WA 08156861100.

Tonton Selengkapnya Video #NgobrolBalap di BalapMotor.TV Youtube Channnel :

GM-helm SSS Racing