Bikin Heboh, Agravino Nayottama Double Winner di Kelas 50cc dan Juara di Kelas 65cc

Bikin Heboh, Agravino Nayottama Double Winner di Kelas 50cc dan Juara di Kelas 65cc
Super Boy dari Ngancar

BalapMotor.Net – Sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jabar sebagai tempat digelarnya Kejurnas Motocross putaran ke-5 menjadi saksi kehebatan crosser cilik Agravino Nayottama (6/8). Selain raih double winner di kelas SE50cc, Agravino ternyata juga coba turun di kelas SE 65cc Novice dan hasilnya juara pula.

Dikelas SE 50cc, Vino bisa disebut menang mutlak. Selain double winner di Ciamis kemarin, Vino sebelumnya juga raih double winner di Purbalingga. Tentu dari segi perolehan poin Vino sudah cukup aman. Seri Ngawi minggu depan bisa jadi perayaan gelarnya.

Tak puas dengan dua gelar juara, Vino ternyata juga turun di kelas SE 65 Novice. Ini kelas baru yang Vino coba taklukan. Meski lawannya lebih unggul dari segi pengalaman, namun terbukti Vino punya mental baja sehingga berhasil menjadi juara.

Bikin Heboh, Agravino Nayottama Double Winner di Kelas 50cc dan Juara di Kelas 65cc
Aksi Vino di kelas SE 65cc Novice
SSS Racing

“Skill memang sudah bawaan, ditambah fisik yang juga semakin kuat. Tapi lebih penting mentalnya yang semakin jadi. Tahun depan Vino akan naik kelas 65cc, jadi dari sekarang coba ikutan biar adaptasi lebih jalan.” Ujar Tony, dari JPMX.

Mengenai Agravino, ia merupakan crosser berbakat asal Ngancar, Kediri, Jatim. Tahun ini “Superboy dari Ngancar” julukan Vino merupakan kandidat terkuat untuk juara nasional SE50cc. Vino yang tergabung di tim Griya Busana JPMX masih kelas 3 SD, namun skill dan mental bertanding tak perlu diragukan lagi. Terlebih ia (Vino) punya pelatih hebat sekelas Johny Pranata.

“Saya sangat bangga dengan hasil balap Ciamis ini. Meski saya lebih takut saat melihat Vino saat ikut kelas 65cc Novice, tapi luar biasa Vino bisa mengalahkan seniornya.” Bangga Irawati, sang Ibunda yang setia memberi dukungan dan doa dari pinggir lintasan. (Yugo)

Profil Singkat Agravino (66):
  • Nama: Agravino Nayottama
  • TTL: Kediri, 24 Desember 2009
  • Sekolah: SDI Plus Alminhaaj, Wates Kediri
  • Tim: Griya Busana JPMX
  • Ayah: Ali Fatoni
  • Ibu: Irawati
  • Julukan: ‘Super Boy dari Ngancar’Bikin Heboh, Agravino Nayottama Double Winner di Kelas 50cc dan Juara di Kelas 65cc
GM-helm PARD