Bethar Racing Team Diperkuat 4 Rider Untuk Tarung ICP, Sigit PD Comeback!!!

Skuad Bethar Racing Team untuk ICP 2020 nih gaes... Boy Arbi, Sigit PD, Fadillah Arbi dan Argiya Farrel Ramadan. Yang tengah itu Syukra Tuhasa, mekanik sekaligus owner tim | Foto : IG
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim H Putra 969 Bethar Racing Team dipastikan akan ikut memanaskan gelaran H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) 2020 yang akan dimulai di sirkuit Gery Mang, Subang pada 28-29 November 2020.

Menariknya, jika pada awal tahun 2020 skuadnya hanya dua pembalap yaitu Boy Arbi Febri (Expert) dan Fadillah Arby (Novice/Rookie), untuk tarung di ICP skuadnya bertambah dua pembalap lagi.

Dua pembalap tersebut adalah salah satu legenda balap Indonesia Sigit Purno Harjono alias Sigit PD dan satu pembalap rookie yaitu Argiya Farrel Ramadhan. Jadi totalnya ada empat pembalap dalam tim ini.

Penampakan Honda GTR H Putra 969 Bethar Motor | Foto : IG

Mengenai alasan menarik Sigit PD dan menduetkan dengan Boy, Pak Tiga selaku manajer dari tim ini memberikan alasannya. “Alasannya karena sama-sama senior dan biar bisa jadi mentor juga untuk pembalap pemulanya. Lalu potensi Sigit juga masih bagus,” ujar Pak Tiga.

Nah, untuk Argiya Farrel Ramadhan sendiri merupakan bibit potensial asal Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Pastinya, tim yang juga berasal dari Sumatera Barat ini mengangkat rider dari sana juga.

Tambahan informasi juga bahwa tim ini juga mendapatkan support penuh oleh H Putra Rizky Bustaman, makanya ada tambahan nama H Putra 969 Racing Team di depannya. Bisa dikatakan ini menjadi tim satelitnya H Putra gaes.

SSS Racing