Bersama Yamaha Rivaco Sintang, Putra AP Sukses Sabet Juara Region Novice MP Kalimantan 2022

Putra AP Juara Region Novice MP Kalimantan 2022

BalapMotor.Net – Pada kategori Novice Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan musim 2022, akhirnya gelar Juara Region berhasil disikat oleh Putra AP.

Bocah 18 tahun asal Kalimantan Timur yang membela tim asal Sintang, Kalimantan Barat yaitu Yamaha Rivaco KONI Sintang GDT Aneka Grup Kalbar Pirelli VND Creampie RC3 berhasil meraih gelar tersebut setelah menjadi double winner di Final.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada balapan Final Motoprix Kalimantan 2022 yang digelar kemarin (8-9/10) di sirkuit Marido, Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan, Putra AP mampu tampil apik dan tak terlawan pada dua race.

Pasukan Yamaha Rivaco Sintang

Tahun 2022 ini sendiri merupakan tahun pertama dimana Putra AP balap full di Kejurnas Motoprix Kalimantan. “Saya sangat bangga sekali mas, bisa meraih gelar Juara Region,” ungkap Putra AP.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim saya yang sudah bekerja keras bersama saya dan saya berterima kasih juga kepada orang tua saya yang terus mendoakan saya sampai saat ini,” tambah Putra AP.

Chomain Wahab selaku owner tim sendiri juga mengaku sangat senang atas torehan gelar Juara Region yang diraih oleh pembalapnya tersebut. “Alhamdulillah bersyukur banget mas. Perjalanan yang panjang,” terang sang bos.

Aksi Putra AP (depan)

“Terima kasih buat Mas GDT, Mas Anton, Yamaha Indonesia, Yamaha Kalbar, Pirelli, VND dan seluruh tim yang sudah bekerja maksimal,” tambah Chomain Wahab yang juga merupakan Ketua KONI Kabupaten Sintang ini.

Tambahan informasi nih, Putra AP sendiri memacu Yamaha MX-King garapan dari GDT Racing Jogja. Motor tersebut juga menggunakan velg VND Six Star, lanjut pakai footstep dan handgrip dari VND. Selamat untuk Putra AP dan Yamaha Rivaco Sintang. | Luvo/RA31

Putra PA saat podium
GM-helm VND Racing PARD