Bersama Wahyu Nugraha, Kennard Racing Team Jadi Jawara AGP Matic Race 2019!

GM-helm

BalapMotor.Net – Bersama Wahyu Nugraha “Jambi” Kennard Aitech IRC Bonny NP Pradita Racing Team akhirnya sukses mendulang hasil yang gemilang dengan berhasil meraih Juara Umum Open pada gelaran Final AGP Matic Race Muara Bungo 2019.

Diputaran pamungkas yang berlangsung di sirkuit NP. Perumahan Green City Muara Bungo, Wahyu berhasil mengumpulkan sebanyak 174 poin. Jumlah tersebut sudah cukup menjadikan dirinya sebagai yang terbaik selama 3 putaran yang digagas oleh AGP Production tersebut.

“Alhamdulillah senang pastinya bisa berikan hasil buat team Kennard, ini raihan terbaik saya karena pertama kalinya menjuarai ajang balap matic race, pokoknya terimakasih banyak untuk big bos tim, mekanik, crew serta semua pihak yang sudah membantu saya menyelesaikan balapan ini dengan baik.” Ungkap Wahyu Nugraha ketika ditemui Reporter.

Atas raihan hasil  yang diperoleh tim dan Wahyu, Big Boss tim Bonny Noprian yang juga merupakan anggota DPRD Muda Kabupaten Muara Enim mengungkapkan rasa puas dengan hasil yang didapat pada akhir musim 2019 dan bisa membawa nama daerahnya dikancah olahraga balapmotor.

Big Bos Family

“Lumayan cukup puas dengan hasil yang diperoleh tim pada balapan kali ini mas, setidaknya sudah membawa nama daerah Muara Enim dalam olahraga balapmotor dan bisa memberikan bukti berupa prestasi ini.” Ungkap Bonny Noprian, big bos tim.

Kennard Aitech IRC Bonny NP Pradita Racing Team merupakan salah satu tim besar yang dimiliki oleh kabupaten Muara Enim. Prestasi dari tim Kennard  bisa dibilang  cukup ciamik dibalap roadrace region 1 Sumatera khususnya kelas matic.

Oke deh, sekali lagi selamat ya buat Kennard Aitech IRC Bonny NP Pradita Racing Team dan juga Wahyu Nugaha. | Budy

SSS Racing