Bersama UBKW2, Putri Cekka Jadi Wanita Tercepat di Road Race Sampit

Bersama UBKW2, Putri Cekka Jadi Wanita Tercepat di Road Race Sampit
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Road Race Sampit yang berlangsung di sirkuit NP Taman Kota Sampit, Kalimantan Tengah pada akhir pekan lalu (3/11), pasukan Umar Bersama Kawan-Kawan (UBKW2) berhasil meraih dua gelar juara.

Tim asal Kuala Kapuas, Kalteng ini sendiri berhasil menjadi jawara Matic STD Wanita dan Matic STD lokal. Pada kelas wanita, Putri Cekka yang merupakan pembalap dari tim ini mampu cukup mendominasi. Sementara itu, pada kelas Matic STD Lokal gelar juara diberikan oleh Eby Prayoga.

“Alhamdulillah mas balap di Sampit kemarin kita dapat juara 1 di kelas Matic 130cc STD lokal sama juara di keas Matic 130cc STD wanita. Untuk di kelas lokal juara disabet Eby Prayoga dan di kelas wanita sama Putri Cekka,” ungkap Umar selaku owner tim UBKW2.

UBKW2 Racing Kuala Kapuas

Tahun ini sendiri, tim UBKW2 ternyata mengontrak penuh Putri Cekka sebagai sang rider. Sementara itu, untuk pembalap lainnya masih belum full dikontrak. Putri Cekka yang aslinya dari Tanjung Tabalong Kalsel ini sendiri merupakan salah satu lady racer asal Kalimantan yang cukup konsisten mengikuti gelaran balap pada beberapa waktu ini.

“Untuk Putri Cekka kita memang kontrak dia. Putri sendiri mempunyai cukup potensi untuk kelas wanita mas. Dia juga mudah beradaptasi, itu alasannya kita memilih dia,” tambah Umar UBKW2 yang dihubungi penulis via pesan elektronik ini.

Putri Cekka

Tambahan informasi, tim UBKW2 yang konsisten dengan kelir pacuan orange ini sendiri juga konsisten untuk tetap tarung di kelas-kelas Matic.

“Saat ini kita mempunyai 4 Honda Beat dan 1 Yamaha Mio, speknya Bore up 150 dan STD mas, kita memang fokus di kelas-kelas matic dan akan balap di event-event kejurdaan,” terang Umar.Kita tunggu gebrakan selanjutnya untuk UBKW2. | Luvo

Podium kelas Wanita road Race sampit
GM-helm SSS Racing