Bersama Putra Jaya Chrome Ft PT Nitra, John Sakera Rebut Gelar Juara Umum Drag Bike Pekanbaru 2021, Berikut Hasil Selengakpnya!

John Sakera Rebut Juara Umum Drag Bike Pekanbaru 2021

BalapMotor.Net – Gelaran Moster Garage Dragbike Seri 1 yang dipentaskan di  sirkuit NP Nagasakti, Pekanbaru sukses digelar pada hari minggu 4 April 2021. Tercatat ada 300 starter dan dihadiri pembalap papan atas Indonesia ikut meramaikan gelaran balap karapan ini.

Jhon Sakera dari Putra Jaya Chrome Ft PT Nitra akhirnya berhasil keluar sebagai juara umum open dengan raihan point 83 point. Atas raihan tersebut, Jhon langsung diganjar hadiah utama berupa uang tunai.

penampilan apik ditujukan oleh Jhon pada gelaran balap kali ini. Hal ini tidak lepas dari kerja sama tim yang sangat kompak tentunya. Bahkan kuda besinya pun sudah disiapkan dari jauh-jauh hari.

SSS Racing

“Alhamdulillah, saya cukup senang dengan perolehan gelar juara umum open, terima kasih buat tim yang telah mendukung saya.” Ungkap Jhon Sakera pembalap kelahiran Madura.

Putra Jaya Harahap owner tim Putra Jaya Chrome Ft PT Nitra juga merasa sangat senang. “ Tentunya menjadi kebangaan sendiri buat tim kami mas, Jhon bisa juara umum open, semoga kedepan bisa terulang lagi, amin” ungkap Putra Jaya Harahap.

Selamat buat Jhon sakera bersama Putra Jaya Chrome Ft PT Nitra atas raihan Juara Umum Open. Berikut hasil selengkapnya dari gelaran Moster Garage Dragbike Seri 1 Pekanbaru 2021.|Halim

 

GM-helm PARD