Bersama Jumafo, MNF Munthe RT Sikat Juara Umum 2 Tak Paman Birin Cup Race 2022

MNF Munthe Racing Team Juara Umum

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kotabaru, Kalimantan Selatan yaitu MNF Munthe Racing Team berhasil tampil apik pada gelaran Paman Birin Cup Race 2022 yang digelar di Banjarbaru, Kalsel pada 17-18 Desember.

Bersama Rizal Feriyadi atau yang juga dikenal dengan nama Jumafo, MNF Munthe Racing Team berhasil sikat juara umum 2 tak setelah hampir menguasai seluruh kelas poin tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jumafo berhasil jadi jawara pada kelas Bebek 2 Tak STD 125 dan 116cc, lalu juara pula di Underbone 2 Tak 130cc dan runner up pada kelas Underbone 2 Tak 116cc. Tentunya hampir saja Jumafo sikat semua gelar pada kategori poin tersebut.

Jumafo saat beraksi

Perlu diketahui juga bahwa pacuan dari MNF Munthe Racing Team Kotabaru sendiri merupakan motor garapan dari ABRT20 dan PTKS. ABRT20 Salatiga tentunya untuk pacuan Underbone, dan PTKS Ponorogo untuk Bebek 2 Tak STD.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk pembalap dan kru yang sudah mempersiapkan motor untuk event kali ini. tidak lupa pula saya mengucapkan terima kasih untuk ABRT30 dan PTKS yang sudah memberikan motor terbaik. Ini merupakan kado natal dan penutup tahun,” ungkap Andi Munthe selaku owner tim.

Tambahan informasi nih, menurut sang manajer Doni Senzau, MNF Munthe Racing Team bakalan memanaskan event yang lebih bergengsi musim depan. “Tahun 2023 kita akan coba ikut memanaskan event-event bergengsi,” terang Doni Senzau. Kita tunggu saja kiprahnya. **

GM-helm VND Racing PARD