Bersama Honda Bethar, Talenta Jambi Ahmad Saefullah Akan Tarung di Jawa

Aksi Ahmad Saefullah saat tarung di grand final Motoprix 2018 di Surabaya
GM-helm

BalapMotor.Net – Info terbaru dari bursa transfer pembalap nasional datang dari talenta muda asal Provinsi Jambi yaitu Ahmad Saefullah. Pembalap yang merupakan juara region MP5 dan MP6 Motoprix Sumatera 2018 ini akan tarung di region II Jawa pada tahun 2019 ini.

Ipul sapaan akrab Ahmad Saefullah resmi membela tim Honda Bethar pada musim balap 2019 ini. Sudah pernah tampil bersama tim Honda Bethar saat Final Motoprix Jawa di Purwokerto, saat itu Ipul mampu tampil menawan. Tentu saja Ipul akan menjadi salah satu ancaman di region II Jawa.

Ahmad Syaefullah bersama Syukra Tsuhasa

Perlu diketahui bahwa Ipul akan tarung pada kelas pemula B MP5 dan kelas MP3. “Saya sebenarnya udah mau narik ipul kejawa dari awal tahun lalu, karna potensinya menurut saya cukup bisa bersaing, tapi karna dia lanjut sama team lamanya akhirnya baru bisa tahun ini,” ucap Syukra Tsuhasa selaku owner tim sekaligus mekanik tim Honda Bethar.

Pada tahun ini sendiri, Ipul akan bertandem dengan Pradana Boby di kelas pemula yang lanjut bersama tim ini. Sementara itu untuk pembalap seeded Honda Bethar sendiri masih belum fix. Kabarnya sih ada nama pembalap asal Jawa Timur yaitu Aldhilla Eka Dharma. Tunggu saja info lanjutnya deh. | Luvo

SSS Racing