Bersama AJT Squad 121 Galang Fernando Sikat Juara Umum Open, Diganjar 15 Juta Rupiah!

BalapMotor.Net – Hasil apik diraih oleh tracker muda berbakat asal Palembang yaitu Galang Fernando. Galang yang mengusung tim tuan rumah AJT Squad 121 berhasil meraih Juara Umum kategori Open pada gelaran AJT Grasstrack Championship Season 1 pada 31 Desember – 1 Januari 2023.

Galang sendiri berhasil mengumpulkan 127 point dari 3 class point open yang terdiri dari Bebek STD, bebek Modif 125cc, dan Sport dan Trail 250cc. Dengan ini Galang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 15 juta rupiah pada balapan yang berlangsung di sirkuit AJT Maringgai, Lampung Timur.

Galang Fernando
LENKA MiniGP SSS Racing

Alhamdulillah syukur syukur bisa juara umum di kategori open, saya coba bermain tenang disetiap motonya, strateginya saya harus optimis meski sedikit ada tekanan karena balapan bareng senior-senior yang lebih berpengalaman, ini merupakan awal tahun yang bagus buat saya pribadi, dan saya ucapkan terimakasih kepada tim AJT Squad yang sudah mengundang saya dibalapan kali ini .” ungkap Galang Fernando kepada wartawan.

AJT Squad 121 merupakan salah satu tim lokal Lampung, tim milik Andri AJT ini bermarkaskan di Lampung Timur. Nah pada kesempatan kali ini, selain hajat balapan yang mereka gelar sendiri, AJT Squad 121 juga turun balapan yang dikawal oleh EBRT selaku Egine Bulder untuk menangani kuda pacu mereka. Mereka juga sudah turun balapan digaruk tanah pada awal musim 2022. Nah lantas siapa nama pembalap yang akan mengisi squad dari tim tersebut?

Alhamdulillah sekali mas, awal musim yang sangat baik buat tim AJT Suad 121 dengan hasil juara umum open bersama Galang Fernando, kita tetap akan balapan ditahun 2023 ini mas, kalau soal pembalapnya kita lagi negosiasi, mungkin nanti kita akan umumkan siapa namanya, pokoknya tunggu kabar saja mas hehehe .” jelas Andri AJT saat di temui di padock.

Oke deh selamat buat Galang Fernando dan tim AJT Suad 121, kita tunggu saja kabar terbarunya guys…. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD