Berpisah Ala Pasukan Orange PARD Manahadap

Berpisah Ala PARD Manahadap

BalapMotor.Net – Pasukan PARD Manahadap pada musim 2023 sudah memastikan dua pembalapnya yang tetap dipertahankan. Dia adalah Aldiaz Aqsal Ismaya dan Andrias Lukito. Dengan ini, Faisal Baharudin, M Erfin Firmansyah dan juga Syamsul Arifin tidak lagi bersama tim ini.

Meski demikian, Frits Yohanes sang owner tim PARD Manahadap tetap memberikan support kepada tiga rider tersebut. Menariknya, PARD Manahadap membuat acara perpisahan kepada tiga ridernya yang tidak lagi membela tim ini pada musim depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Acara pisah sambut skuad PARD Manahadap yang digelar di Restoran Diamond, Solo semalam (29/11) sendiri dihadiri oleh seluruh skuad pasukannya. Faisal Sidoel, Aldiaz Aqsal, Andrias Lukito, M Erfin, bahkan Syamsul Arifin yang paginya menjalani testing dengan “calon” tim barunya juga hadir.

PARD pastikan tetap mempertahankan Aldiaz Aqsal Ismaya dan Andrias Lukito

“Terima kasih atas kerja keras kalian semua di musim 2022 ini. Kalian sudah tampil semaksimal mungkin, namun memang belum rejekinya. Saya berharap kalian tetap semangat dengan karir balapnya, semoga bisa terus berprestasi kedepannya,” ungkap Frits Yohanes.

Dalam acara yang dihadiri langsung oleh penulis, para pembalap PARD Manahadap juga menerima pembayaran termin terakhir secara simbolis. Selain para pembalap, Widya Krida Laksana owner GDT Racing juga menerima. (**)

GM-helm VND Racing PARD