Berbekal Hasil Manis Di Seri Perdana OnePrix, Duo Ujung Tombak PARD Targetkan Podium di Motoprix Tasikmalaya

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran perdana kejurnas Motoprix siap dipentaskan di sirkuit bukit peusar Tasikmalaya pada hari sabtu besok tanggal 13 hingga 14 Juli 2019. Salah satu tim asal Wonogiri Jateng yaitu PARD akan turun full tim di gelaran perdana Motoprix region B Jawa ini.

Putra Anugrah Racing Division atau yang lebih dikenal dengan PARD akan mengandalkan 2 ujung tombaknya di kelas expert yaitu Faisal Sidoel dan Rafid Topan Sucipto.

Pada gelaran kejuaraan Oneprix seri 1. Kedu ujung tombak tim PARD mendapatkan hasil cemerlang dengan mendapatkan podium 3 yang diraih oleh Faisal Sidoel. Dan di race ke 2 mendapatkan podium tertinggi lewat Rafid topan

Pada seri 1 kejurnas Motoprix ini yang digelar di sirkuit yang sama seperti seri perdana Oneprix, mereka optimis mendapatkan hasil maksimal berbekal hasil apik yang diraih di Oneprix seri 1.

Aksi Rafid Topan Di Latihan Hari Jumat

Hal tersebut diungkapkan oleh Faisal Sidoel yang ditemui oleh penulis dan mengatakan akan berjuang semaksimal mungkin dan menargetkan minimal masuk 3 besar.

“di one Prix kemarin Alhamdulillah dikasih podium. Padahal settingannya belum maksimal. Dan di MP kali ini setingan udah ketemu dan saya menargetkan minimal Podium ke 3

Hal senada pun diungkapkan oleh Rafid topan Sucipto yang sudah memulai seting mesin pada hari Jumat 12 Juli.

“Untuk seri perdana mo kali ini optimis podium tertinggi dan di hari Jumat ini tinggal sering mesin agar lebih maksimal”

So akankah tim PARD yang tahun ini turun sebagai privater akan menjadi kejutan dengan mengisi podium tertinggi. Yuk kita saksikan saja di kejurnas MotoPrix seri 1 Region 2 di sirkuit bukit peusar Tasikmalaya besok. |FAJAR

SSS Racing GM-helm