Berawal Dari Jump Start, Rully PM Sukses Borong Piala

Berawal Dari Jump Start, Rully PM Sukses Borong Piala
Rully PM dan Yogo Kurniawan di Podium BSMC Cilacap Drag Bike Open Championship 2017

BalapMotor.Net“Alhamdulillah mas, masih diberi rezeki untuk hari ini.” awal kata dari dragster senior asal Kebumen yakni Rully PM setelah berhasil tampil memukau dalam ajang BSMC Seri 1 di sirkuit Kedungreja Cilacap, Jateng (10/9).

Rully PM sukses catatkan hasil maksimal khususnya di kelas poin. Dari 6 kelas poin yang diperlombakan, ayah dari Fathiya Azzahra Putri Wibowo ini berhasil kuasai podium utama ditiga kelas. Sport TU 155cc, Bebek 4T TU 130cc dan Bebek 4T TU 200cc.

Didua kelas lainya yakni Sport 2T STD 150cc dan FU Porting ia berhasil raih podium runner-up. Rully hanya gagal di kelas poin Matic TU 200cc lantaran terkena jump start. Sebuah penampilan yang cukup menawan telah ditunjukan joki senior ini.

Yamaha

Dibalik kesuksesannya di BSMC Seri pertama ini, Rully mengaku ada pembelajaran yang cukup berharga. Dimana ia mengawali langkah yakni di kelas Matic TU 200cc dengan melakukan kesalahan.

Berawal Dari Jump Start, Rully PM Sukses Borong Piala
Aksi Rully PM di kelas FFA

“Kesalahan saat race kelas pertama memang membuat saya lebih fokus dan berhati-hati lagi untuk race di kelas selanjutnya. Justru dari situlah saya mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Main aman di setiap kelas poin seterusnya membuat saya mendapatkan hasil yang memuaskan.” Ungkap Rully setelah sesi podium.

Sabet Best Time

Selain kuasai podium, Rully PM juga berhasil keluar sebagai pencetak best time. Catatan itu ia torehkan saat berlaga di kelas FFA dengan mengandalkan Ninja TU Hutan Kayu Racing Tegal. Rully cetak 7.006 detik, unggul tipis dari Dwi AW (Ice Racing) yang catatkan waktu 7.070 detik.

Pelajaran hari ini, ‘Kesalahan di awal bukan berarti mengakhiri segalanya.., ayo move on! Nah lho, malah curhat. wkwkwk

So, selamat mas bro.

(Yugo)

SSS Racing GM-helm