Benaya Farrel Borong Juara di Casytha Manahadap Solo Sesi Sabtu

Benaya Farrel pacu 5TP

BalapMotor.Net – Pada gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Ronde 4 yang dihelat di sirkuit Stadion Manahan, Solo sesi hari pertama (12/11), Benaya Farrel tampil luar biasa.

Tempur total 6 kelas, Benaya berhasil sikat 5 gelar juara dan hampir semua kelas disabet gelar juaranya. Benaya berhasil jadi jawara pada kelas Bebek 4 Tak TU 150cc Pemula dengan menunggangi MX King dari tim Ramadhika ABK Racing Wonogiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjut pada kelas Bebek 4 Tak TU 130cc Pemula dan Lokal Kares SKA jadi jawara dengan memacu Jupiter Z tim ASRT Feat Tilem Beach Jepara. Pada kelas Bebek 2 Tak STD 116 Pemula Kares SKA juga jadi jawara dengan menunggangi F1ZR tim SRC Reborn Broto Motor PT HTM.

Benaya Farrel

Sayangnya, pada kelas Bebek 2 Tak STD 116cc Pemula, Benaya harus puas finis kedua setelah terjatuh. “Saya ikut enam kelas dan jadi jawara pada lima kelas. Sayangnya di Bebek 116 saya terjatuh di R2 jadi hanya kedua,” terang Benaya Farrel.

Baca Juga : Hasil Juara Casytha Manahadap Road Race Manahan Solo (Sabtu)

Perlu diketahui juga bahwa Benaya Farrel merupakan salah satu sosok pemula yang ditakuti dalam berbagai event balap lokal Kejurdaan di Jateng, DIY dan Jatim.

Benaya tarung MP3

Pada musim 2022 ini, Benaya juga tampil di Motoprix Sumatera bersama pasukan Bintang Centula OKU Timur. Pada Oneprix Sentul, Benaya juga sempat tampil bersama Honda Duck57.

Lalu pada gelaran Casytha Manahadap RD4 yang akan berlanjut pada hari Minggu besok (13/11) Benaya juga akan tampil kembali pada beberapa kelas Open. Apakah Benaya mampu kembali unjuk gigi? Kita tunggu saja. (***)

GM-helm VND Racing PARD