Benaya Farel On Fire, SRC Herlingga Motor Panen Podium di Road Race Trenggalek

BalapMotor.Net – Penampilan menawan ditunjukan oleh Benaya Farel dalam kejuaraan Matic Race Open 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. Menak Sopal Trenggalek akhir pekan kemarin.

Pembalap asal Sragen yang membawa bendera SRC Reborn Herlingga Motor Trenggalek itu berhasil meraup banyak podium. Diantaranya semua kelas bebek goreng, matic hingga supermoto pun tak lepas dari lima besar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Cek Hasil Balap: Matic Race Trenggalek 23-24 Juli 2022

“Terimakasih kepada tim dan mekanik serta semua yang telah memberikan support. Saya bersyukur bisa memberikan banyak podium hari ini,” bangga Benaya yang tahun ini tampil di Motoprix Sumatera.

Tim SRC Reborn asal Pacitan ini tampil didampingi langsung oleh Herlingga Motor Trenggalek. Membawa bendera tim tuan rumah, mereka berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Selain Benaya, beberapa pembalapa lain juga berhasil menapaki podium dan juara. Seperti di kelas ex rider dengan Resy YP, Ganden dan Andi Gleweh.

“Ya Alhamdulillah kita sangat puas karena semua kelas yang kita ikuti berhasil finis di podium. Selain Benaya, pembalap lain juga masih konsisten podium dan juara. Ini jadi motivasi dan semangat bagi kami agar bisa lebih berprestasi lagi di event-event selanjutnya,” ungkap mekanik Salekong. Sipp!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD