Beli Tiket Nonton Gass Tipis Championship 2019 di Tasikmalaya Langsung Dapat Bonus Ini Gaes

Yamaha

BalapMotor.Net – Meski sempah hampir batal, Gass Tipis Championship 2019 yang sebelumnya akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting akhirnya dapat dilaksanakan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya dengan waktu yang tidak berubah 21-22 Juni 2019.

Event yang heboh di akhir tahun 2018 ini siap kembali mengulang kesukseannya di sirkuit kebanggaan warga Tasikmalaya. 31 kelas pun bakalan digelar & dibagi dalam dua hari. Jadwalnya untuk hari Sabtu akan di perlombakan kategori matic & bebek 4T, sedangkan hari Minggu giliran minigp & mesin 2T yang akan berebut untuk menjadi yang tercepat.

Untuk hadiah, jangan ditanya. Untuk kelas super pro hadiah thropy & uang tunai Rp10jt & mendapat tambahan Rp5jt untuk sport tune up 140cc open & Rp2,5jt untuk kelas underbone 125cc jika menggunakan knalpot Ahauu. Di kelas Open & Pemula pun hadiah Rp5jt menjadi ganjaran bagi siapa yang tercepat, sedangkan kelas eksebisi hadiah Rp3jt di berikan bagi yang bisa finish pertama. Untuk seluruh pembalap yang naik podium pun diberikan minuman RedBull biar energinya kembali penuh.

Untuk penonton pun jangan takut, biar makin semangat mendukung para jagoannya, setiap pembilian tiket baik di hari Sabtu atau pun hari Minggu senilai Rp30rb berhak mendapatkan minuman berenergi RadBull.

So, jangan ragu untuk gass tipis ke sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Sabtu-Minggu ini, jangan lupa ajak pasangan, keluarga & kawan-kawan. |Nuadjah

SSS Racing GM-helm