Begini Kondisi Terkini Wahyu Aji Pasca Insiden di ARRC India

Begini Kondisi Terkini Wahyu Aji Pasca Insiden di ARRC India
Wahyu Aji Trilaksana saat menonton putaran final Yamaha cup race 2017

BalapMotor.Net – Setelah mengalami insiden dalam laganya di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri 5 di India (23-24/9), Wahyu Aji Trilaksana harus menjalani operasi pada tangan kirinya.

Pembalap asal Banyumas ini akhirnya melakukan operasi di RS Panti Rapih Yogyakarta. Setelah dilakukan operasi oleh Dr Bambang Kisworo, pada hari senin lalu (26/9) Wahyu Aji tetap memilih bertahan di Yogyakarta.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, pada gelaran final Kejurnas Motocross 2017 di sirkuit Tambakrejo,Sleman DIY, Wahyu Aji ternyata menampakan diri. Bersama beberapa rekannya, Wahyu Aji ikut menyaksikan laga final Kejurnas Motocross.

Begini Kondisi Terkini Wahyu Aji Pasca Insiden di ARRC India
Wahyu Aji saat selesai operasi pekan lalu

Menurut Wahyu Aji, dia memilih untuk tetap di Yogyakarta karena dirinya harus masih ceck up lagi di RS. Selain itu jika harus kembali ke Jakarta atau ke tempat asalnya di Banyumas tentunya cukup riskan karena kondisi tanganya pasca operasi masih belum fit.

“Saya memilih tinggal di Jogja karena masih menunggu ceck up sekali lagi. Jadi lima hari lagi akan dilakukan pengecekan oleh dokter. Keputusan saya bisa kembali beraktifitas seperti biasanya juga menunggu pengecekan lima hari lagi,” terang Wahyu Aji Trilaksana.

Wahyu Aji sendiri tinggal di rumah rekannya asal Papua yaitu Agil Puja yang notabene merupakan owner dari tim drag bike AGP Duri Bambit. Lekas sembuh bro.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD