Bebek Goreng Manto’s Kembali Rajai Lokal Karesidenan!

Bebek Goreng Manto’s Kembali Rajai Lokal Karesidenan!
Bebek Goreng Sekar Mandiri Manto's (Hijau)
Yamaha

BalapMotor.Net – Piala Bupati Road Race Championship Purbalingga yang berlangsung akhir pekan kemarin (21 Juli) di sirkuit Alun-alun Purbalingga, Jateng menjadi kiprah unjuk gigi kliker-kliker lokal.

Salah satunya mekanik senior pak Manto asal Bancar, Purbalingga. Sepak terjang beliau yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia balap motor kembali menorehkan prestasi. Beberapa karyanya sukses meraih podium juara dalam ajang garapan Mayong Team & Manahadap Management ini.

Diawali dengan joki Rusdi SM dari tim Sekar Mandiri (Cilacap), bebek 2T 125cc pak Manto’s sukses raih juara pertama Kares. Banyumas dan juara ketiga Kares. Dulongmas. Sementara bebek 4T TU 125cc meraih podium 2 di Kares. Banyumas.

Rusdi SM jawara bebek goreng Banyumas

Pun dengan Yamaha Z1 Mayong Team yang digeber lokal hero Hoki Ramadinata. Motor yang sekarang dipegang pak Manto’s ini juga berhasil meraih podium juara di balapan kemarin.

“Allhamdulillah mas, dengan motor yang sederhana ini bisa meraih beberapa podium. Cuma beberapa kelas harus lepas karena banyak kendala,” senyum pak Manto’s.

Persaingan di kelas lokal Banyumas maupun Dulongmas saat ini memang begitu sengit. Terbukti kemarin tersaji pertempuran seru hingga beberapa insiden tak terelakan. Semoga kedepannya rider dan tim banyumas bisa kembali ke puncak prestasi. Gass! | Yugo

Bebek Goreng Manto’s Kembali Rajai Lokal Karesidenan!
Z1 Mayong Team by Manto’s

Cek berita Road Race Purbalingga (Klik)

SSS Racing GM-helm