Bebek 200 Sleep Engine Milik Tim Hasil Ikan Putra Jaya Chrome Ft PT Nitra Sukses Borong Podium di Drag Bike Pekanbaru 2021

Bebek 200cc Sleep Engine Milik Hasil Ikan Putra Jaya Chrome Ft PT Nitra

BalapMotor.Net – Kelas bebek 200cc sleep engine sukses menyita perhatian di gelaran Moster Garage Drag bike Seri 1 Bertempat disirkuit NP Nagasakti, Pekanbaru pada 4 April 2021.

Salah satu team asal medan yaitu Hasil Ikan Putra Jaya Chrome Ft PT Nitra ini tidak habis habisnya bikin kejutan di dunia drag bike. Kali ini tim tersebut borong podium di kelas bebek 200cc sleep engine.

Podium 1 sampai podium 3 direbut oleh tim tersebut dengan 3 joki berbeda. Diantaranya Noka Romano di podium pertama dengan prolehan time 7,550, Jhon Sakera di podium kedua dengan tim 7,590 dan Ramadhan Ivo di podium ketiga dengan time 7,890.

Bebek 200cc Sleep Engine Milik Hasil Ikan Putra Jaya Chrome Ft PT Nitra
SSS Racing

“untuk kendala  disektor mesin gak ada mas, mesinya udah oke mas, hanya kemarin kendalanya hanya lampu jalanya kurang terang, soalnya racenya sampai malam mas,”ujar Jhon Sakera.

Gak cuman Jhon sakera, noka romano pun sedikit membeberkan mengenai motor “untuk kendala gak ada mas,Cuma RT nya ajak kemarin besar mas, hehehe”ujar Noka Romano pembalap asal Lampung.

Sada Milala selaku owner team yang memiliki usaha ikan di medan ni cukup senang dengan motornya yang baru perdana ikut event resmi ” untuk hasil saya cukup senang mas, meski baru perdana turun event. Mengenai motor saya percayai mekanik lokal aja mas, dan harapan untuk kedepanya bisa lebih baik lagi timenya.” ujar Sada Milala saat dijumpai awak media di sirkuit.|Halim

 

GM-helm PARD