Bebek 150 Babahe Claw Racing Paling Bertaring… 3 Juara 5 Piala!

GM-helm

BalapMotor.Net – Babahe Claw Racing Semarang menunjukan tajinya dalam putaran perdana kejuaraan Gadhuro Road Race Championship Series 2020 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Minggu 8 Maret kemarin.

Tim yang fokus kategori pemula di kelas Bebek 4T 150cc ini sukses menuai hasil yang cukup memuaskan. Baik spek bebek standar maupun tune-up, racikan Babahe ini terbukti ampuh dan memborong piala.

Aqsal Ilham juara 150 TU Pemula

“Motor ready dan mental anak-anak sudah mulai teruji. Disyukuri untuk hasil balap di Mijen ini bisa meraih tiga gelar juara dan dua podium 3,” papar Babahe yang dulu lebih tenar di arena balap karapan 201m.

Beberapa tahun belakangan Babahe memang fokus untuk balap road race. Dalam pantauan penulis, bebek 150cc baik spek MP5, MP3 maupun Ecu STD kerap kali hadir di berbagai kejuaraan. Tak hanya skala regional, Babahe Claw Racing juga sering mentas di Kejurnas.

Azza Claw

Hasil Gadhuro Road Race Mijen, Semarang kemarin, Trio rider andalan pasukan Babahe tampil begitu menawan, yaitu Aqsal Ilham, Azza Claw dan Felix Jr. “Aqsal Podium 1 MP3 dan podium 3 di MP1. Kalau Azza podium 3 MP5 dan podium ke-1 MP5 u-16. Sementara Felix juara di Ecu STD u-14Th,” bangga Babahe saat ngobrol dengan penulis. | Yugo

si belia….Felix
SSS Racing