Banyumas Road Race : Hendra Kancil Dan Agung Setyawan Jadi Juara Umum OMR Suzuki Banyumas 2014

GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan NHK FDR DRC Banyumas Road Race yang berlangsung di sikruit GOR Satria Purwokerto pada 3-4 Januari 2015 yang diadakan oleh Bio Racing Organizer, didalamnya juga ada seri ketiga atau final kejuaraan OMR Suzuki Banyumas.

Kejuaraan OMR yang diikuti oleh para pembalap dari wilayah Banyumas, dimana para peserta tinggal membawa perlengkapan balap dan motor yang sudah disiapkan dari panitia di dua kelas yaitu OMR Suzuki Satria FU dan OMR Suzuki Nex ini, di seri final ini akhirnya telah mendapatkan juara umumnya. Juara umum di kedua kelas ini selain dapat uang pembinaan, ternyata juga mendapatkan hadiah yaitu satu unit motor untuk tiap kelasnya.

Orin Sugawa Berikan Hadiah Untuk Juara Umum, Agung ( putih ) dan Hendra
Orin Sugawa Berikan Hadiah Untuk Juara Umum, Agung ( putih ) dan Hendra

Hendra Kancil, pembalap asal Purbalingga akhirnya mampu meraih poin tertinggi di kelas OMR Suzuki Satria FU, sedangkan di kelas OMR Suzuki Nex, poin tertinggi diraih oleh Agung Setyawan.

” Alhamdulillah saya sangat senang bisa menjadi juara umum, saya bersyukur sekali bisa menjadi yang terbaik dan mendapatkan 1 unit motor Suzuki. ” tutur Hendra Kancil yang juga diamini oleh Agung Setyawan.

Farhan Dani
Farhan Dani

Untuk kedepanya, event OMR Suzuki Banyumas juga kemungkinan besar bakalan berlanjut, event yang digagas oleh RO Suzuki wilayah Jateng DIY dan didukung oleh para main dealer Suzuki di wilayah Banyumas dan digarap keren oleh BIO Racing Organizer ini malahan rencananya tidak hanya akan diadakan di wilayah Banyumas saja, melainkan di wilayah lainya.

” Untuk kedepanya kemungkinan besar bakalan lanjut, dan rencananya malah kita juga akan menyelenggarakan di daerah lain, seperti wilayah Kedu, ataupun Solo. ” tutur Farhan Dani dari RO Jateng DIY PT. Suzuki Indomobil Sales  ( SIS ) sebagai penggagas ajang ini. kita tunggu saja. Luvo

OMR Suzuki Nex
OMR Suzuki Nex
SSS Racing