Banyumas Road Race : Bangkit Dari Kubur, Balap Vespa Bakalan Lanjut Lagi Di Purwokerto

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah kurang lebih satu dekade wilayah Jawa Tengah tidak ada balap Road Race yang membuka kelas Vespa, akhirnya pada akhir pekan ini 3-4 Januari di sirkuit GOR Satria Purwokerto ada lagi juga kelas Vespa dalam kejuaraan Road Race.

Di dalam event NHK FDR DRC Banyumas Road Race yang di gelar oleh BIO Racing Organizer sekitar 25 pembalap Vespa yang kebanyakan dari wilayah Jawa Barat beradu cepat di dalam 2 kelas Vespa yang dibuka. Kalau banyak pembalap Vespa dari Jawa Barat yang menyerbu sih wajar saja, karena di wilayah tersebut masih sering dibukanya kelas balap motor semok ini.Balap Vespa Purwokerto

Balap Vespa, ternyata juga menarik perhatian, jadi yang ditonton disini bukan hanya adu cepat dan aksi overtaking seperti pada saat menonton balapan motor kelas bebek. ” Balapan Vespa ternyata menarik, lucu melihatnya, dan saya kaget ternyata bisa kencang juga yah. ” tutur Andy salah satu penonton yang merasa senang adanya kelas ini.

Nah jadi balapan Vespa meman masih menarik, apalagi komunitasnya juga masih bejibun. Darisitulah BIO Racing Organizer juga merencanakan akan membuka lagi kelas Vespa di event balap mendatang.

Arifin Subehan
Arifin Subehan

” Kita sangat senang dengan apresiasi dari para peserta dan penonton balap Vesa, darisitulah kita kedepanya akan merencanakan membuka kelas ini lagi di event kita.” tutur Arifin Subehan salah satu pentolan dari BIO Racing Organizer yang asli Purwokerto ini. Buat Vespa mania, patut ditunggu nih. luvo

Balapan Asik Buat Ditonton
Balapan Asik Buat Ditonton
SSS Racing