Bangun Bebek 2 Tak Underbone, Potter OTD Pekajaman Siap Pindah Road Race?

Bangun Bebek 2 Tak Underbone, Potter OTD Pekajaman Siap Pindah Road Race?
Bebek 2 Tak Underbone karya Potter OTD Pekajaman

BalapMotor.Net – Nugroho alias Potter atau biasa dipanggil pak Pot ini memang lebih terkenal dalam dunia dragbike. Mekanik dengan bendera OTD Pekajaman tersebut punya spesialis dengan pacuan Kawasaki Ninja.

Tahun ini, karya pak Pot terbukti mampu mendominasi. Dari Sport TU 155cc hingga kelas FFA garapan pak Pot menjadi yang terbaik. Kalau kurang jelas, bisa cek lagi di sini (Potter OTD Raja Sport TU 2017).

Intinya, tahun 2017 tim yang di kawalnya mempunyai prestasi. Ada hasil juga ada bukti. Namun bagaimana soal bayaran?? “Belum kebukti, belum ada kejelasan yang pasti, hehehe,” saut pak Pot sambil tertawa penuh makna. Aduh sangat disayangkan. Oke lah, lanjut saja.

Yamaha

Itu sekedar pembukaan saja ya, soalnya kali ini penulis akan membahas tentang bebek underbone, bukan ajang balap lurus. Nanti kalau melenceng dari judul, kan lucu. Seperti orderan tanpa bayaran, kan lucu. wkwkwk

Nah, kabar terbarunya Potter tahun ini akan terjun di dunia roadrace. Ia sudah siapkan satu pacuan bebek 2 tak underbone. Untuk motor yang dikorek yakni Yamaha 125Z. Ini salah satu bukti Potter tak mau ketinggalan perkembangan alias peka terhadap jaman, jadinya pekajaman. hehehe.

“Mencoba suasana baru mas. Ada gangsi tinggi juga di kelas underbone 2 tak yang sedang bangkit lagi. Intinya iseng-iseng saja mas ikut meramaikan,” Ujar mekanik yang punya markas di Sleman, Yogyakarta.

Motor tersebut masih dalam proses. Tuh terlihat pada foto di atas, motornya masih bugil. Namun soal mesin memang sudah nyala dan sudah dicoba juga. Rencana, pada 21 Januari nanti Potter akan coba menerjunkan motornya di Road Race Purbalingga.

“Insyallah akan tampil perdana di Purbalingga, untuk pembalapnya Lutfi. Cuma anak pemula mas,” Lanjut Potter, yang belum apa-apa sudah banyak order. Wadeuh!!!

Nah, lantas apakah tahun ini akan fokus di balap roadrace saja? “Lihat nanti mas, tunggu perkembanganya.” Pungkas pak Pot, dengan penuh tanda tanya.

Oke deh, kita nantikan.. | Yugo

SSS Racing GM-helm