Ban IRC Lanjut Dukung Yamaha Cup Race ( YCR ) Musim Depan

Dodiyanto, IRC akan terus support kegiatan balap Yamaha termasuk YCR

BalapMotor.Net – Support ban IRC dalam hal ini PT. Gajah Tunggal Tbk di ajang OMR tertua di Indonesia yaitu Yamaha Cup Race ( YCR ) bakalan terus berlanjut. Ban IRC yang telah terbukti mantap dengan membawa beberapa pembalap Yamaha jadi juara nasional ini akan terus berlanjut di tahun depan.

Kedekatan antara Yamaha dan ban IRC sendiri ternyata terjalin tidak hanya di dunia balap saja. Ban IRC sendiri saat ini merupakan ban mayoritas yang digunakan menjadi ban OEM atau ban motor yang diproduksi oleh Yamaha. Makanya dengan terjalinya ini Ban IRC juga ingin terus mensupport kegiatan balap Yamaha, salah satunya di gelaran YCR. Dan di YCR sendiri Ban IRC tidak hanya mensupport event, namun menjadi ban resmi untuk kelas YCR6. Kelas YCR6 sendiri adalah kelas OMR Yamaha Z1 yang ditujukan untuk para pembalap belia dibawah 16 tahun.

Ban IRC akan terus jadi ban resmi YCR6
Ban IRC akan terus jadi ban resmi YCR6

Hal ini disampaikan oleh Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk. Dodiyanto yang ditemui di gelaran final YCR mengatakan bahwa ban IRC bakalan terus mensupport kegiatan balap Yamaha.

SSS Racing

” Kita akan terus mendukung kegiatan balap Yamaha salah satunya YCR ini. Tahun depan kita masih akan support YCR dan juga masih menjadi ban resmi kelas YCR6. Dukungan kita sendiri dikarenakan antara IRC dengan Yamaha memang sudah terjalin hubungan baik dan tidak hanya di balap saja. Ban IRC sendiri saat ini menjadi mayoritas ban OEM untuk motor baru Yamaha. ” tutur Dodiyanto yang di dunia balap sangat terkenal karena sudah bertahun-tahun wajahnya nongol di berbagai media ini. Maju terus balap motor Indonesia #MariBerprestasi. [ luvo ]

                             Ban IRC Lanjut Dukung Yamaha Cup Race ( YCR ) Musim Depan

GM-helm PARD