Ban Balap Zeneos Victuro Muncul di Launching SCP 2019, Segera Rilis ?

Yamaha

BalapMotor.Net – Saat launching Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 di Restoran Sederhana SA Juanda, Jakarta kemarin (19/2), ban balap terbaru dari PT. Gajah Tunggal Tbk yaitu Zeneos Victuro menampakan diri. Bersanding dengan ban IRC Fasti 2, ban yang bikin geger publik balap Malaysia dan Filipina ini membuat penasaran para tamu acara tersebut.

Seperti kabar-kabar yang sudah pernah beredar, memang ban Zeneos Victuro yang merupakan ban asli Indonesia ini akan segera di luncurkan ke pasar Indonesia. Saat dikonfirmasi oleh penulis, Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk ban tersebut akan segera di sosialisasikan pada tim-tim balap di daerah.

“Ban ini akan segera kita sosialisasikan kepada tim-tim balap di daerah,” ujar Dodiyanto yang hadir langsung di acara yang dihadiri oleh para petinggi brand-brand sponsor gelaran SCP 2019 ini.

Menurut Dodiyanto sendiri, untuk ban Zeneos Victuro sendiri mempunyai kompon ban yang berbeda dengan IRC Fasti. “Kalau ban Zeneos Victuro berbeda dengan IRC Fasti beda komponnya karena memang beda dapurnya, jadi micinnya juga berbeda,” tambah Dodiyanto yang asli Lubuklinggau ini.

Mengenai harga jual dari ban Zeneos Victuro ini sendiri dikabarkan akan lebih murah dibandingkan dengan IRC Fasti. “Kemungkinan harganya sendiri lebih murah, kita tunggu saja,” tambah Dodiyanto yang sempat stand up comedy saat launching SCP 2019 kemarin.So kita tunggu saja deh. |Luvo

GM-helm SSS Racing