Balap Berbeda DI Pikoli Road Race 2014, Siap 2 Maret Di Purwokerto

GM-helm

flyer pikoli roadrace 2014 FBBalapMotor.net – Buat yang kemarin sudah membaca artikel tentang balapan model baru yang akan digelar di Banyumas, kali ini Balapmotor.net bakalan kasih tau lebih rincinya. Balapan OMR Suzuki yang berbeda sari OMR lainya ini bakalan gabung bareng event Pikoli Road Race 2013 yang akan digelar 3 seri di tahun ini.

Balapan ini akan digelar untuk seri pertama pada 1-2 Maret 2014 di sirkuit sei permanen Gor Satria Purwokerto.  Ajang balap yang merupakan Kejurda namun open ini bakal digarap sebagaimana gelaran Kejurnas Motoprix yang biasa di gelar di trek yang sama. Bio Racing Organizer selaku penyelenggara tentu soal itu tidak kaget karena yang biasa gelar Motoprix di trek ini kan Bio Racing Organizer yang digawangi oleh MC kondang Nasional asal Banyumas Orin Sugawa. Jadi bagi para pembalap yang mau ikutan jangan khawatir soal keamanan, oh ia event kali ini pakai transponder juga loh biar adil.

Balik lagi soal balapan model baru yaitu yang ada dalam OMR Suzuki. Seperti di jelaskan kemarin soal motor yang bakalan disediakan oleh panitia, pokoknya peserta tinggal gass. Nantinya peserta juga harus wajib kudu ikut di 3 seri yang akan di selenggarakan, karena akan ada juara umum yang akan diganjar untuk juara pertama di 2 kelas OMR tersebut. Nantinya dari seri pertama para peserta yang merupakan pembalap Banyumas raya ini bakal tanda tangan hitam diatas putih seperti pada balapan Indoprix, jadi peserta dari seri 1 sampai akhir ya hanya yang terdaftar, dan jika ada pembalap yang tidak bisa mengikuti karena suatu hal maka harus mengirimkan penggantinya namun poin akan hangus. Hal ini dijelaskan sangat detail kepada para peserta OMR Suzuki oleh Arifin Subehan yang merupakan pentolan dari BIO Racing juga.

Balapan OMR yang disupport oleh dealer Suzuki se Banyumas raya ini tentu aja bakal menandai awal kebangkitan pabrikan Suzuki yang beberapa tahun ini turun namanya di dunia balap. Apalagi nantinya pada 2015 nanti Suzuki bakalan come back ke balapan motor tertingi se Dunia yaitu MotoGP. Dan balapan model begini pastinya nanti akan jadi pioneer untuk daerah lainya. Maju terus balap motor Indonesia. Luvo

SSS Racing