Balap 2021: Juans Speedy, Pemula Ibra HKRT Partner Sakti Andre!

BalapMotor.Net – Ibra HKRT Cobra Pantura punya gacoan anyar. Kali ini untuk divisi Road Race dimana mereka telah menyiapkan talenta muda sebagai partner dari Sakti Andre.

Adalah Juans Speedy. Yang tak lain dan tak bukan merupakan putra dari sang mekanik 2T dragbike maupun roadrace tim ungu Ibra HKRT yaitu koh Bogel.

Juans sendiri masih belum banyak jam terbang. Maklum, baru mulai berlatih dimasa pandemi ini. “Sudah ikut berlatih bersama Sakti Andre di Jawa Timur. Alhamdulillah punya kemauan yang tinggi untuk jadi pembalap,” papar koh Bogel, sang ayah.

Ibra HKRT Cobra Pantura
SSS Racing

Nah, Juans sendiri sudah dibekali satu spek Yamaha MX-King (MP5). Soal kuda pacu langsung dikawal oleh cak Deny dan bung Enyit. Itu motornya yang ada difoto paling atas.

“Progresnya bagus. Tekadnya kuat, tinggal nyari jam terbang saja,” nilai Sakti Andre, pembalap andalan Ibra HKRT yang sudah memberikan banyak podium di ajang bergengsi.

Setelah punya pembalap pemula dikategori 4tak, apakah IBRA HKRT akan menyiapkan spek 4T juga untuk Sakti Andre? kita nantikan kabarnya dari tim ungu asal Tegal laka-laka tersebut.

GM-helm PARD