Bagaimana Skuad Dit’s Racing Untuk Musim 2021?

BalapMotor.Net – Tahun 2020 sebentar lagi bakal berakhir dan kita bersiap untuk menghadapi musim balap 2021. Musim balap 2020 sendiri memang begitu berat, karena berbagai balapan termasuk kejurnas dibatalkan.

Lalu bagaimana dengan persiapan tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing untuk musim 2021, terutama mengenai skuad pembalapny? Apakah tim milik Fairid Naparin ini akan tetap mempertahankan skuad 2020 untuk 2021?

Ternyata, Fairid Naparin yang kini menjabat sebagai Walikota Palangkaraya sendiri mengaku belum memikirkan musim 2021. “Belum terpikirkan, jadwal balapnya juga belum tau,” ujar Fairid Naparin dalam #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube Channel ini.

Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya sekaligus penggagas event Walikota Cup Exrider Community Race 2020
SSS Racing

“Bagaimana mau berpikir 2021, jadwal saja kita belum tau, kejuaraan apa juga kita belum tau. Saya sih ngasih pengertian saja kepada pembalap biar tidak menjadi harapan. Kita pastiin dulu, kalau pasti baru kita memikirkannya,” tambah Fairid Naparin.

Untuk selengkapnya yuk langsung pantengin video #NgobrolBalap bersama Fairid Naparin dari part 1 sampai 4 di BalapMotor.TV Youtube channel yah gaes.

Tonton Video #NgobrolBalap Bersama Fairid Naparin Part 4 (End)

 

GM-helm PARD