B Pro Racing Duetkan Dua Pembalap Senior Ivan Atmaja dan Delllu Agung

B Pro Racing Duetkan Dua Pembalap Senior Ivan Atmaja dan Delllu Agung
aksi Ivan Atmaja diatas CBR250RR B Pro Racing musim 2017
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kabar datang dari tim B Pro Racing. Tim balap yang fokus pada balapan Kejurnas IRS ini merekrut dua pembalap senior untuk musim 2018.

Tim yang dikomandoi oleh Johanes Tobir ini tetap mempertahankan Ivan Atmaja dan diduetkan dengan pembalap senior asal DKI Jakarta yaitu Dellu Agung. Dellu Agungs sendiri di tahun 2017 memperkuat tim Honda Loyal Tech.

Pembalap Honda B-Pro Racing Ivan Atmaja Lebih Optimis di 2017
Ivan Atmaja dan Usay Ilegal sang mekanik Honda B-Pro Racing | Foto : Oxs

Mereka berdua pastinya akan memacu Honda CBR150R dan CBR250RR, karena tim ini merupakan tim pabrikan Honda. Untuk urusan mesiinya sendiri masih akan di garap oleh Usay Ilegal.

Kedua pembalap ini merupakan pembalap yang cukup senior di dunia balap Indonesia. Pengalaman balap mereka sudah tentu jaminan mutu, apalagi untuk balap di sirkuit Sentul, kedua pembalap ini sepertinya sudah tau semua lubang di sirkuit terbesar di Indonesia ini.

B Pro Racing Duetkan Dua Pembalap Senior Ivan Atmaja dan Delllu Agung
Dellu Agung | Foto : FB

“Untuk pembalap B Pro musim 2018 Ivan Atmaja sama Dellu Agung, senior semua pokoknya. Untuk info lainnya tunggu kabar resminya yah mas,”ujar Mochammad Risky alias Ghobien sang manajer dari tim B Pro Racing.

Perlu diketahui juga bahwa B Pro Racing saat ini terus meriset part-part racing dengan kualitas jaminan mutu. Tidak hanya untuk motor sport, namun juga untuk bebek  baik balap road race, drag bike serta balap garuk tanah.| Luvo

SSS Racing GM-helm