Ayatusypa dan Eca Sabana Ikutan Drag Bike, Bosan Belok ?

BalapMotor.Net –  Ayatusypa dan Eca Sabana Ikutan Drag Bike, Bosan Belok ?. Dua pembalap road race ini turun diajang Kejurda Drag Bike Banten 201m 2017 seri 2  di Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal pada akhir pekan kemarin (5/3).

Ada maksud sendiri keduanya turun di ajang balap trek lurus.  Kedua pembalap asal Banten ini diam diam sedang berlatih di salah satu event balap motor yang juga diminati banyak pecinta adu kebut.

Seperti Ayatussypa, pada kesempatan akhir pekan kemarin dirinya tidak memiliki jadwal untuk balap seperti biasanya. Berhubung ada event Drag Bike,  dirinya terjun dan menjajal balapan sepanjang 201m itu.  Ini bukan menjadi kegiatan pertama kalinya turun diajang balap Drag Bike. Usut punya usut kegiatannya kali ini dirinya sedang berlatih untuk nantinya akan diterapkan di balap Road Race.

Ayatusypa Bersiap Akan Balap Lintas Lurus
SSS Racing

” Kebetulan akhir pekan kemarin aku ga ada jadwal balap. Jadi aku turun di ajang Drag Bike. Aku ikut di ajang balap ini untuk berlatih membaca lampu. Kalau di drag ketepatan waktu star kan dibutuhkan. Serta aku latihan star di ajang balap ini. Di mana nantinya aku akan terapkan di balap Road Race. Ini sangat bermanfaat buat aku, ” ujar Ayatussypa saat ditemui langsung Balapmotor.net.

Memang di ajang Drag Bike ketepatan kota membaca waktu dan star sangat berpengaruh pada hasil waktu yang kita dapat. Eca Sabana juga beranggapan sama dengan Ayatussypa. Turun di ajang Drag Bike juga bukan pertama kalinya. Belum lama saja si pembalap centil Eca Sabana turun diajang Drag Bike di kota Lampung. Event Drag Bike hanya diikuti untuk ajang belajar. Karena banyak pelajaran yang dapat diambil di event itu.

” Di Drag kita harus lebih dapat mengendalikan motor. Di Drag itu menantang ya terlebih kita harus lebih fokus di star. Jadi bisa dijadikan pelajaran untuk turun di ajang road race, “tutup Eca. | Dewa

Aksi Eca Sabana

 

GM-helm PARD