Awas Tim Pendatang Baru Badut CK Racing Siap Mengancam di Blantika Matic Sumatera

Penampakan pacuan tim Badut CK Pekanbaru

BalapMotor.Net – Pada gelaran ronde pertama Kejurnas Motoprix Region Sumatera 2022 yang berlangsung di sirkuit Sport Center Bangkinang(28-29/5) pekan kemarin, muncul satu tim pendatang baru yang kasih gebrakan pada kelas-kelas matic.

Tim yang di maksud adalah Badut CK asal Pekanbaru. Tim ini langsung tunjukan taringnya balapan pekan lalu yang ternyata merupakan event perdana bagi mereka.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Motoprix Bangkinang 2022

Dengan 4 unit kuda pacu yang di turunkan dengan mengikuti 4 kategori kelas matic yaitu kelas Matic STD 131 cc open , Matic TU 131cc open, Matic STD 116 cc pemula open , Matic STD 131 cc pemula lokal Riau dan matic STD 116 cc pemula local Riau.

Badut CK Pekanbaru

Al hasil dengan memboyong pembalap Ega Sipon asal jambi mampu meraih podium kelima pada kelas Matic STD 131 cc open serta podium keempat pada kelas Matic TU 131cc open. Pada kelas Matic STD 116 cc pemula open Muhammad Aprialdy podium pertama, Arjuna podium kedua matic STD 131 cc pemula lokal Riau dan Fajri podium kelima matic STD 116 cc pemula lokal Riau.

Ini tentunya awalan yang baik pasukan Badut CK, sang owner tim pun merasa cukup senang dengan hasil tersebut. “Alhamdulillah saya cukup senang atas raihan tim, , sudah tampil maksimal meski masih baru mas,” ungkap Muhammad Aprialdy selaku owner tim.

Perlu diketahui juga nih, motor-motor yang ditunggangi pembalap tim Badut CK merupakan garapan Lalay Speed asal purwarkarta, jawa barat.”Semoga saja pada event selanjutnya bisa terus berprestasi dan konsisten hasil maksimal mas,” ujar owner tim.|Halim

GM-helm VND Racing PARD