Awas FU Porting Ditrajaya Abakura, Siap Tes Karbu Keihin FCR 35 di Magelang

Awas FU Porting Ditrajaya Abakura, Siap Tes Karbu Keihin FCR 35 di Magelang
Yamaha

BalapMotor.Net – Siap hadir penantang baru di kelas FU Porting 155cc. Ini kelas yang cukup ramai dalam persaingan drag bike saat ini. Catatan waktunya pun semakin menggila. Nah pendatang baru yang siap tampil adalah FU Porting dari tim Ditrajaya Abakura.

Pacuan garapan Wawan Kristanto ini sudah menampakan diri. “Sudah dicoba tapi masih belum maksimal. Kendala pada karbu yang cukup susah untuk di setting,” buka Wawan yang andalkan Keihin FCR 35.

Karbu ini harganya cukup tinggi dan sangat jarang ditemukan pada spek FU Porting. Katanya lebih istimewa, namun ya itu cukup sulit di taklukan.

“Ini karbu lama mas, dari pada tidak digunakan. Ya rencana coba ikut meramaikan kelas FU Porting,” lanjut Wawan seraya bocorkan sudah cetak 7,9 detik.

Pada saat penulis mampir dimarkasnya, daerah Embarkasi Donohudan, Boyolali, FU Porting ini sedang dicoba oleh Lintang Kumara. Ini sebagai persiapan mengikuti kejuaraan Gadhuro Drag Bike Seri 2 di Magelang, Minggu ini (7/4).

“Jadi selain bawa FU200, kita juga akan coba bawa FU porting mas di Drag Bike Magelang. Besok Sabtu rencana akan setting di Klaten dulu,” tutupnya. Wah, makin ramai nih kelas FU Porting. | Yugo

SSS Racing GM-helm