Awal Tahun Yang Manis Bersama HJS Pettar, Noka sabet Juara Umum Drag Bike Babel 2022!

BalapMotor.Net – Gelaran yang bertajuk KNPI & IMI Bangka Belitung Drag Bike 201m Championship 2022 telah usai digelar pada Minggu kemarin (17/01). Bertempat di sirkuit NP. Jembatan Emas Kota pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, event ini diramaikan nama-nama Pembalap Papan Atas Indonesia.

Tercatat ada 520 starter terpantau ikut meramaikan pada gelaran Grand Final kali ini. Noka Kurcaci dari HJS Pettar akhirnya berhasil keluar sebagai juara umum open dengan raihan point 74 point dari 4 kelas yang dilombakan. Ini merupakan awal tahun baru yang bagus bagi Noka dan tim HJS Pettar bisa meraih Juara Umum Open.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alhamdulillah sekali mas bisa meraih hasil yang maksimal, berkat kerja sama tim HJS Pettsr yang kompak mungkin itu salah satu kunci saya bisa meraih juara umum pada balapan kali ini, awal tahun yang bagus hehehe,” Ungkap Noka Kurcaci pembalap kelahiran Pringsewu, Lampung.

Rubiansyah (Owner Tim)

Hal ini ditanggapi dengan baik oleh Rubiansyah yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Bangka Barat ini selaku owner dari tim HJS Pettar, pasalnya ini kali pertama Noka mempersembahkan juara umum untuk tim nya.

Alhamdulillah balap awal tahun yang bagus mas, tidak menyangka bisa juara umum mungkin ini rejeki tim kita dan Noka, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dari hasil balap kali ini, terimaksih buat crew, mekanik, pembalap dan semua yang sudah terlibat membantu tim HJS Pettar,” papar Rubiansyah kepada penulis.

Oke deh.. selamat dan #mariberprestasi (Budy)

GM-helm VND Racing PARD