Awal Maret Kejurnas Sudah Mulai! Berikut Kalender Balap Motor 2022

Hasil Final Kejurnas Motoprix Purwokerto 2018
Final Kejurnas Motoprix Purwokerto 2018

BalapMotor.Net – Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah mempublikasikan kalender kejuaraan balap sepeda motor pada tahun 2022. Dalam kalender tersebut, terdaftar beberapa kejuaraan. Seperti Kejurnas Motoprix, Kejurnas Oneprix, Kejurnas Dragbike hingga balap SCP, ARRC dan MotoGP.

Nah, SCP atau Sumatra Cup Prix yang masuk dalam komisi balap motor akan menjadi yang pertama jalan. Balap ini rencana akan berlangsung di Jambi pada 27 Februari. Sementara untuk Kejurnas Motoprix akan dimulai pada 6 Maret.

LENKA MiniGP SSS Racing

Itu berawal dari region B yang berlangsung di Jatim dan untuk region C di Kalbar. Motoprix sendiri akan terbagi kedalam empat region dan akan ada partai grand final Motoprix Piala Presiden RI yang rencana akan berlangsung pada 6 Nopember di DKI.

Sementara Kejurnas Oneprix akan dimulai pada 13 Maret di Sentul Karting, Bogor. Oneprix sendiri pada musim ini akan menghelat lima putaran dengan tiga sirkuit berbeda. Yaitu di Sentul Kecil, Bogor (seri 1-4), Bukit Peusar, Tasikmalaya (seri 2) dan Mijen, Semarang (seri 3-5).

GM-helm VND Racing PARD