Avour SMR Matic Race & Road Race Siap Digelar di Sawahlunto Pekan Ini

BalapMotor.Net – Kejuaraan Daerah Balap Motor PIRELLI AVOUR SMR MATIC RACE & ROAD RACE CHAMPIONSHIP 2022 bakal digelar akhir pekan ini di sirkuit permanen Kandi Sawahlunto, Sumatera Barat (14-15 Mei 2020).

Event balap yang di gagas oleh Alsindo Motor Sport feat Syafira Motor akan melombakan sebanyak 15 kelas di matic race (sabtu) dan 16 kelas di road race (minggu). Ini tentunya akan menjadi persaingan sengit antara pembalap-pembalap daerah yang ada di Provinsi Sumatera Barat dan sekitarnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, yang menarik ajang Kejurda kali ini pihak penyelenggara menyiapkan hadiah full non kuota berlaku untuk semua kategori matic race dan road race. Nah, untuk penonton di perbolehkan dengan syarat sudah vaksin. Untuk pendaftaran bisa langsung menuju ke gedung pusat kebudayaan Sawahlunto.

So, catat tanggalnya dan jangan sampai lewatkan ya. Ikuti dan saksikan Balap Motor PIRELLI AVOUR SMR MATIC RACE & ROAD RACE CHAMPIONSHIP 2022 bakal digelar akhir pekan ini di sirkuit Permanen Kandi Sawahlunto, Sumbar. |Halim

GM-helm VND Racing PARD