ATC Seri 4 Sepang : Kaito Toba Jawara Race 1, Wilman Masih Banyak Kendala

GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap muda Jepang, Kaito Toba akhirnya bisa jadi jawara di seri Asia Talent Cup Race yang diadain di sirkuit Sepang, Malaysia ( 20/9 ). Pembalap yang juga sempat mencoba balapan bebek di ARRC ini mampu menjadi yang tercepat diantara para pembalap muda dari berbagai negara di Asia termasuk Indonesia.

Sementara itu Wilman Hammar, pembalap 17 tahun asal Sulawesi Selatan ini di babak kualifikasi tadi pagi hanya bisa berada di posisi ke-14 dan di race 1 tadi sore hanya bisa berada di posisi ke-15. Memang Wilman Hammar yang minggu lalu jadi jawara di MP1 Motoprix seri 7 di Cimahi semakin sulit untuk melawan lawanya yang notabene badanya lebih kecil.

” Sulit mas buat melawan mereka, banyak sekali hal yang membuat saya sulit melawanya, terutama di bobot saya, selain mereka lebih kencang karena lebih ringan, di setingan suspensi juga bakalan lebih sulit, besok saya jelasin lagi mas setelah race 2. Mudah-mudahan race 2 besok hasilnya bisa lebih baik mas, doain yah balap mania semua.” tutur Wilman Hammar kepada BalapMotor.Net sambil meminta balap mania mendoakan race 2. Oke kita tunggu saja semoga hasil race besok bisa lebih baik. luvo | pic : ATC

Wilman Hammar
Wilman Hammar
SSS Racing