Atasi Tekanan Awal, Abidzia Juarai MP2 Road Race Cimahi

BalapMotor.Net – Aksi gemilang di perlihatkan oleh M Abidzia. Pembalap asal Subang Jawa Barat yang tergabung di tim Ultimatex GCRT Metal Engine ini mampu jadi juara di Race MP2 Sumber Production TrijayaOpen Race 2017 yang berlangsung di sirkuit Brigif, Cimahi (25/2).

 

M Abidzia mampu membendung perlawanan dari Asep Kancil dan Aris Anandi yang mampu berada di posisi terdepan bersama dengan M Abidzia. Tekanan terus diberikan oleh ketiga pembalap ini untuk bisa jadi juara di Race ini.

Atasi Tekanan di Awal, Abidzia Juarai MP2 Road Race Cimahi
SSS Racing

Namun setelah masuk di pertengahan Race. M Abidzialah yang mampu bertahan, sedangkan Asep dan Aris harus mundur. Asep Kancil mengalami trouble pada motornya sedangkan Aris terjatuh saat mengejar M Abidzia.

 
” Di awal race tekanan begitu besar dari Aris dan Asep Kancil, namun saya berusaha sebisa mungkin bertahan. Setelah mereka berdua mundur, saya berusaha untuk sangat santai meskipun mesin sudah tidak begitu fit. Syukurlah saya mampu jadi juara di Race kali ini, ujar M Abidzia yang di 2017 ini akan membela tim GCRT untuk tarung di Kejurnas Motoprix dan juga HDC ini. Selamat bro. | Luvo

Aksi M Abidzia di Sumber Production Trijaya Open Race 2017
Hasil MP2
GM-helm PARD