Astra Motor Racing Team HSO Jogja : Andalkan Pembalap Level Internasional Buat Tarung Di Region 2 Jawa

GM-helm

BalapMotor.net – Setelah launching tim Astra Motor Racing Team (21/2) kemarin di Jakarta, pasti banyak yang bertanya-tanya tentang ART Jogjakarta. Nah ART Jogjakarta itu sama seperti ART Bali ataupun ART Kalimantan Barat. Nah ART Jogja ini dipersiapkan untuk bertarung di balapan Motoprix region 2 Jawa.

Tim ini merekrut 2 pembalap muda bertalenta yang keduanya bakalan balap di level internasional juga tahun ini. Willy Hammer ( Wilman Hammar ) dan Aditya Pangestu. Keduanya masih muda Wilman 17 tahun sedang Aditya Pangestu 18 tahun. Wilman Hammar di tahun ini akan balapan di Asia Talent Cup yang ajang pencarian bakat balap MotoGP sedang Aditya akan balap di Honda Asian Dream Cup.

ART Jogjakarta

Astra Motor Racing Team Jogja tentu saja punya harapan lebih terhadap penampilan kedua pembalapnya di MP Jawa. Tahun lalu kan Willy Hammer merupakan satu-satunya pembalap Honda yang bertarung di barisan terdepan MP Jawa. Nah dengan mekanik, Kru serta manajer yang sama denga tim tahun lalu tetu saja tidak perlu banyak adaptasi. Tim ini akan di komandoi oleh Slamet Suroto yang pernah menangani banyak sekali pembalap hebat, dari Arya Dwi Mahendra, Wawan Hermawan, Gilang Pranata Sukma hingga Wilman Hammar ini tentu tidak perlu ditanyakan soal kemampuanya. Lalu untuk chief mekaniknya akan mengandalkan Miftahyanto ( Anto ) yang telah menangani mesin Wilman Hammar sejak 2012. Untuk kru sendiri tidak banyak berubah dari kru tim balap Wilman Hammar di tahun lalu, jadi seperti ganti nama tim saja.

Kita tunggu saja kiprah kedua pembalapnya yang akan bertarung untuk pertama kalinya pada seri perdana MP di Sentul Karting pada 8-9 Maret 2014.Luvo

SSS Racing