Astra Motor Racing School, Siap Lahirkan Pembalap Tangguh Dan Bersahaja

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sukses dengan mengelar ajang Jadilah Juara Bersama Blade ( JJBB ) di beberapa tahun ini, kini di awal tahun 2015 ini Astra Motor Racing Team ( ART ) bakalan menggelar pelatihan balap Astra Motor Racing School( ARS ) yang pastinya jauh lebih mantap dibandingkan dengan JJBB.

Lebih dalam yang dimaksud yaitu di Astra Motor Racing Team yang akan digelar di Sirkuit Sentul Karting ini nantinya isi materinya bakalan lebih dalam lagi daripada JJBB. Memang sih untuk di ARS psertanya yang dibatasi maksimal 18 tahun ini bakalan dipungut biaya yaitu 10 juta rupiah. Namun dengan nilai segitu, para peserta nantinya tidak akan rugi, apalagi akan dimentori oleh 2 rider senior Indonesia yaitu Wawan Hermawan dan Sudharmono yang baru pindah ke Honda ini.Thomas Wiliam Hendratna

Kembali lagu ke tujuan diadakanya ARS, ARS sendiri mempunyai tujuan utama yaitu membentuk pembalap yang tangguh dan bersahaja yang atau pembalap yang mempunyai skill dan attitude yang mumpuni. Sebagai pembalap memang saat ini tidak hanya skill saja yang dibutuhkan, melainkan attitude juga sangatlah penting, apalagi di ARS nantinya pesertanya yang dibatasi 18 tahun pastinya mereka sudah tertata sejak dini.

” Pembentukan racing school ini guna mewadahi para pembalap muda dan memberikan pola balap sejak dini kepada pembalap, sehingga dia bisa juara di usia dini. Pola itu selain skill juga kita tekankan kedisiplinan dan attitude. ” tutur Thomas William Hendrata selaku pimpinan project Astra Motor Racing School membeberkan tujuan dari ARS ini.

Wawan Hermawan
Wawan Hermawan

Tentu saja nantinya akan banyak tercipta para pembalap jawara yang sudah jawara sejak umur dini. Jadi pembalap tersebut masih bisa untuk di bawa ke ajang yang lebih tinggi seperti ke balapan internasional.

” Pengalaman saya bisa jadi patokan, pokoknya jangan kaya saya yang juara-juaranya malah saat di usia senior. Nah dengan adanya ARS ini insya allah bisa merubah itu.” tutur Wawan Hermawan yang sudah beberapa tahun ini sering dipercaya untuk menjadi mentor dari pelatihan-pelatihan balap. Buat yang berminat silahkan kontek-kontek Wawan Hermawan di facebook atau bisa call di nomor 08179046005 dan 081288388080 > Luvo

SSS Racing