ASRT Racing Jepara Kembali ke Tren Juara! Pacuannya Semakin Lengkap Saja

BalapMotor.Net – Andre Sptra Racing Team asal Jepara semakin menunjukan eksistensinya di dunia balap motor khususnya Road Race. Sekarang mereka sudah menampilkan banyak kuda pacu.

Seperti pada kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan kemarin. Tim milik Andre Saputra ini bertarung di kelas 4 tak dan 2 tak sekaligus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka juga masih konsisten meraih predikat juara. Kemarin, bebek 4T TU 125cc yang dibesut Idris SM sukses jadi yang terbaik lagi. Bahkan hampir double Winner andai saja Benaya Farel yang tampil di kelas lokal Jateng tidak mengalami trouble engine.

“Kita cukup puas 5TP konsisten di jalur juara. Walaupun pas hari Sabtu ada kendala mesin padahal sudah memimpin sangat jauh. Kalau motor lain memang tergolong baru. Seperti MX-King ini perdana tampil. Masih butuh waktu dan kedepannya semoga bisa lebih baik,” ujar manager tim.

Aksi Idris SM di kelas bebek 4T TU 125cc

Kemarin, mereka tampil dengan 4 motor seperti pada foto diatas. Tapi itu belum cukup. “Iya mas masih ada Underbone 125cc yang masih dalam proses,” tambahnya. Sipp, semoga yang lain segera melawan ya bos!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD