ASR KKP Racing Kendari Juga Tampil di Motoprix, Tedy Permana Jadi Gacoan Expert

Penampakan pacuan ASR KKP Racetech

BalapMotor.Net – Selain fokus tempur di Oneprix dan ICP, ternyata tim ASR KKP Racing Team Kendari juga ikut memanaskan gelaran Kejurnas Motoprix Jawa musim 2021 ini. Lalu bagaimana dengan skuad di Motoprix Jawa untuk tim ini? Mengingat pembalap expert yang tarung di Oneprix tak boleh tarung di Motoprix.

Ternyata, Wahyu Aji Trilaksana dan Rusman Fadhil masih akan tetap fokus di Oneprix. Jadi, hanya ada Tedy Permana yang mewakili tim ini pada kelas Expert di Motoprix Jawa.

Untuk pembalap kelas Novice, tentunya masih ada nama Hafid Pratama dan Bintang Nur Alif yang akan tampil di ajang Oneprix dan juga Motoprix. Mengenai hal ini, penulis mendapatkan informasi dari Robinson ACR yang merupakan salah satu mekanik yang mengurusi tim ini.

Tedy Permana akan fokus di Motoprix
SSS Racing

“Untuk Motoprix kita akan turun juga mas. Pembalapnya Tedy Permana (Expert), serta Hafid dan Bintang di kelas Novice. Sementara itu di Oneprix kita turunin Wahyu Aji, R Fadhil untuk Expert serta Hafid dan Bintang di Novice,” ungkap Robinson.

Selain itu, Robinson juga mengungkapkan kalau tim ASR KKP Racing Kendari juga bakalan menurunkan tiga pembalap pada ajang Kejurnas IMS kelas Underbone. “Kita rencananya juga akan ikut IMS kelas Underbone, kita turunkan tiga pembalap,” tambah Robinson.

GM-helm PARD