ASIAN GP AUTOPOLIS 2013 SUPERSPORT RACE 2 : AZLAN SHAH SANGAT PANTAS NAIK KE MOTO2, INDONESIA BIASA.

Yamaha
Hasil race 2 Asia Road Racing Championship seri 5 sirkuit Autopolis, Jepang masih sama persis seperti race pertama yang di balapkan kemarin. Fujiwara berhasil jadi yang terdepan diikuti rekan senegaranya Shinici Nakatomi dan pembalap Malaysia Azlan Shah Kamaruzaman. Dari hasil kedua race ini dapat balap-motor.com simpulkan bahwa hanya Azlan yang mampu menandingi skill dari para pembalap jepang yang jam terbangnya sudah kelas dunia. Hal ini akan menjadi modal tersendiri bagi pembalap yang beneran pemuda berbadan gelap ini untuk berangkat ke San Marino buat debutnya di ajang balap Moto2 minggu depan.




Yang menurut balap-motor.com kurang dari seorang Azlan Shah Kamaruzaman buat melaju ke tingkat Moto2 yaitu dari segi umur yang sudah cukup lumayan yaitu 29 tahun, atau 11 tahun lebih tua dari rider termuda di Moto2 2013 yang merupakan wakil dari Indonesia, siapalagi kalau bukan Rafid Topan Sucipto. Bersama tim Honda Team Asia Azlan akan menggantikan atau disandingkan dengan Yuki Takahasi yang prestasinya di Moto2 tahun ini dibilang kurang bagus, meskipun lebih bagus dari rider kita, namun dari segi pengalaman Yuki kan dah termasuk senior.


Balap-motor.com memperkirakan Azlan besok di San Marino pasti akan cepat beradaptasi dengan kuda pacu Moto2nya. Namun bukanya menyepelekan pembalap kita dan pembalap Thailand, balap-motor.com hanya memprediksi buat penampilanya besok di Sirkuit yang jadi tempat meninggalnya pembalap Jepang Shoya Tomizawa beberapa tahun silam ini.


Buat pembalap Indonesia di race dua tadi juga tidak jauh beda dari race pertama kemarin, meskipun M. Fadli dan H. Yudhistira tampil bagus saat warmup tadi pagi dengan menjadi yang tercepat pertama dan ketiga, namun warmup sangat jauh berbeda dengan saat balapan. M Fadli hanya sanggup finish di posisi ke-9 dan Yudhis hanya ke-15. So yang penting kita tetap mendukung para jagoan kita yah teman BMania.


Azlan pamer wearpack buat Moto2 minggu depan


SSS Racing